oleh

Begini Nih Cara Nanya Alamat Kalau Lagi di Jalan

-Headline, Tips-353 views

Jakarta – Banyak dari kita yang terjebak di jalan saat sedang mencari alamat. Meski sudah bertanya, kadang masih saja kesasar.

Nah, Libass Milenial coba berbagi tip cara bertanya alamat yang kita cari ke orang lain.

1. Matikan mesin kendaraan

Nah, langkah ini menjadi langkah awal kesopanan kita terhadap orang yang akan kita mintai keterangannya. Saat mesin kendaraan masih menyala, khususnya kendaraan roda dua, ternyata hal yang gak sopan loh jika sambil bertanya. Jadi, alangkah baiknya sebelum bertanya kita masikan mesin kendaraan kita.

2. Turun dari kendaraan

Ini juga neh yang tak kalah penting. Yups, setelah mematikan mesin, kita parkirkan kendaraan kita dan mulai mendekati orang yang akan kita tanyai. Hal ini membuat kita terlihat lebih sopan dihadapan orang yang akan kita mintai keterangannya.

3. Lepas Helm

Tips yang ketiga ini kita sarankan juga, karena salah satu kesopanan kita terhadap orang lain. Coba klo kita sendiri didatangi orang yang akan bertanya, tapi tidak membuka helm, kan terlihat tidak sopan.

4. Berterima Kasih

Kalau kita sudah jelas mendapatkan informasi alamat yang kita cari, sudah seharusnya kita mengucapkan terima kasih kepada orang yang sudah memberikan informasinya kepada kita. Hal ini memang sudah semestinya menjadi kebiasaan kita.

OK sahabat milenial, itulah cara ampuh yang bisa kita terapkan di jalanan agar kita mendapatkan informasi yang jelas dan akurat.

Jika ada tips lain menurut sahabat Libass Milenial, boleh dikomen ya !

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed