oleh

Berikut Daftar Artis Korea Tertampan dengan Bayaran Mahal

Jakarta Libassnews.com – Bukan hanyadi negaranya, di seluruh dunia, bahkan di Indonesia kini tengah “diracuni” artis-artis asal Korea. Dengan wajah tampanya, gak sedikit dari kalian yang punya idola, bahkan mengaggap sebagai artis Korea tertampan.

Banyak kaum hawa yang nge-fans artis korea yang saat ini sedang booming. Mulai dari K-Pop hingga drama Korea banyak diminati, bahkan di stasiun-stasiun TV sudah ditunggu-tunggu jadwal tayangnya drama korea alias drakor.

Di antara banyak artis-artis Korea, beberapa di antaranya sukses dapat bayaran mahal meski usia masih relatif muda banget.

Buat kamu yang penasaran siapa aja mereka, berikut artis Korea tertampan dengan bayaran termahal.

Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun ©Bean Pole

Posisi pertama artis Korea tertampan yang mendapatkan bayaran termahal gak lain dan dak bukan adalah si imut Kim Soo Hyun.

Pemain drama ‘My Love from the Star’ ini mendapat bayaran hingga US$ 83 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar per episodenya.

Nama pria berusia 30 tahun ini mulai dikenal banyak orang sejak bermain dalam drama ‘Dream High’ bersama Suzy.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk

Pria berusia 28 tahun ini emang memiliki banyak penggemar hingga seluruh dunia. Gimana gak, drama yang ia perankan selalu sukses bikin penonton baper dan sukses berat.

Hal itulah yang bikin pemain drama ‘While You Were Sleeping’ ini masuk ke dalam daftar artis Korea tertampan dengan bayaran termahal. Angkanya mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp 710 juta per episodenya.

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook mendapat predikat sebagai aktor Korea tertampan dengan kharisma yang bikin para wanita tergila-gila.

Hal itulah yang mengantarkan pemain drama ‘Suspicious Partner’ ini masuk ke dalam deretan artis dengan bayaran termahal.

Buat satu episode bermain drama, pria berusia 30 tahun ini bisa mendapatkan bayaran hingga US$ 42 ribu atau sekitar Rp 596 juta.

Nah itu dia beberapa artis Korea tertampan yang mendapatkan bayaran termahal per episodenya. Gak cuma kaya, mereka juga masih muda lho. Jadi gak menutup kemungkinan kalau bayaran mereka di masa depan lebih besar lagi.

ada gak yang kamu idolakan?

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed