oleh

Inilah Gadget yang Pas untuk Kamar Anak

-Inspirasi-81 views

Apakah anak-anak Anda membutuhkan lebih banyak teknologi dalam kehidupan mereka? Tentu tidak. Akan tetapi, Anda dapat memanfaatkan teknologi terbaru untuk menjadikan pekerjaan Anda menjadi lebih mudah.

SmartDuvet

SmartDuvet

Bosan menyuruh anak Anda untuk merapikan tempat tidur? Dengan SmartDuvet, sistem tempat tidur mandiri yang bekerja dengan remote kontrol.

Melalui aplikasi yang disertai, pemilik SmartDuvet dapat mengontrol tempat tidur sesuai permintaan.

Bagusnya lagi, SmartDuvet memiliki fitur teknologi kontrol iklim, memungkinkan Anda para orang tua untuk menjaga anak yang Anda cintai tetap hangat atau dingin sampai tingkat yang tepat.

SmartDuvet sendiri dibandrol dengan harga $ 279 – $ 369 atau Rp3 juta – Rp5 juta tergantung ukuran (dari Single / Twin hingga California King).

Philips Somneo

Philips Somneo

Pagi hari biasanya menjadi hal yang melelahkan dengan anak-anak. Itu pun tergantung pada usia anak Anda. Kadang, Anda berharap mereka untuk tetap di tempat tidur sedikit lebih lama.

Untungnya, ada jam alarm yang sempurna untuk buah hati Anda.

Ya, Philips Somneo seperti matahari terbit (dan terbenam!) yang mensimulasikan alarm jam, dengan disertai lampu yang perlahan-lahan menyinari kamar, dimana perangkat ini dapat memainkan pilihan suara alami dan musik atau stasiun radio FM favorit Anda.

Untuk orang yang terlalu dini bangun, siklus yang menyenangkan dapat berfungsi sebagai pemberitahuan kapan mereka diizinkan meninggalkan tempat tidur. Fitur simulasi matahari terbenamnya secara bertahap cahayanya memudar cahaya dan musik (atau suara alam) untuk membantu Anda memulai tidur.

The Philips Somneo dibandrol dengan harga $199 atau Rp2,8 juta.

Google Wi-Fi

Google Wi-Fi

Jika anak-anak Anda cukup umur untuk memiliki perangkat mereka sendiri, Anda tahu betapa sulitnya menjauhkan mereka dari ponsel, komputer, atau tablet mereka.

Nah, Google Wi-Fi dapat membantu Anda loh. Tidak hanya membantu menyediakan internet nirkabel berkecepatan tinggi di seluruh rumah Anda, Google Wi-Fi juga memiliki sejumlah fitur yang ramah orang tua (dan ramah pengguna).

Selain dengan mudah memblokir situs web tertentu, Google Wi-Fi memungkinkan admin (ibu dan ayah) dengan mudah mematikan internet untuk perangkat anak Anda, seperti iPad Junior, menjadikan komputer lebih fungsional sebagai cermin daripada mesin game.

Semua fitur yang ramah keluarga ini hanya berjarak satu ketukan di aplikasi Google Wi-Fi yang menyertainya, yang berarti mematikan akses internet putri Anda untuk malam ini bukanlah hal yang sulit.

Jadi, sementara Anda dapat memberi anak-anak Anda hadiah internet berkecepatan tinggi di kamar mereka sendiri, Anda dapat memutuskan kapan mereka akan menggunakannya.

Google Wi-Fi dibandrol seharga $ 99/ sekitar Rp1,5 juta per unit atau $259/ sekitar Rp3,7 juta untuk paket 3.

Glance Clock

The Glance Clock

Saat ini, jadwal anak-anak sama sibuknya seperti pengasuh mereka. The Glance Clock adalah cara yang berguna dan menyenangkan.

Sementara desainnya jelas klasik, clockface Glance terdiri dari serangkaian jam dinding yang menyala. Jam dinding pintar ini dapat terhubung dengan hampir semua aplikasi pihak ketiga yang Anda gunakan, memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan jam dengan kalender, perangkat rumah pintar, dan aplikasi lain untuk menampilkan cuaca, acara mendatang, panggilan telepon masuk, pengingat penting — atau bahkan jika seseorang hanya berjalan melewati pintu depan. Untuk tugas-tugas khusus waktu, lampu pada jam ini akan secara cerdas berkoordinasi dengan tangan fisik di permukaan jam, menghitung menit sampai latihan sepak bola, misalnya, atau ketika bus sekolah tiba.

The Glance Clock dibandrol dengan harga $ 199/ sekitar Rp2,8 juta.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed