oleh

Konon Tak Direstui Orangtua, Artis Berikut Ini Pernikahannya Berakhir dengan Berceraian

-Headline-87 views

Jakarta – Pernikahan sebagai momen sakral menyatukan dua orang kekasih dalam sebuah ikatan. Selain dua insan, pernikahan juga berkaitan dengan kedua keluarga besarnya. terlebih lagi harus mendapatkan restu dari kedua orangtua.

Artis-artis berikut ini konon tidak mendapatkan restu dari orangtua mereka, sehingga pernikahannya berakhir dengan perceraian. Yuk intip siapa saja.

Joy Tobing dan Daniel Sinambela

Joy Tobing

Rumah tangga jebolan Indonesian Idola ini terganjal restu orangtua. Pernikahan Joy Tobing dengan Daniel Sinambela dikabarkan tak direstui ayah dari Joy. Mungkin karena cinta, mereka tetap melaksanakan pernikahan pada tahun 2010 silam. Kini, rumah tangga mereka harus berujung perceraian di tahun 2013.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat menjadi buruan publik karena dikabarkan menikah secara diam-diam dengan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald pada tahun 2013 lalu.

Tapi, orangtua Ludwig dikabarkan tidak merestui hubungan keduanya yang mengakibatkan Ludwig mengajukan pembatalan pernikahannya dengan Jessica dan mengaku tidak pernah menikahi Jessica.

Lyra Virna dan Eric Scada

Lyra Virna

Lyra Virna yang menjalin bahtera rumah tangga dengan aktor Eric Scada pada tahun 2005. Sayangnya, pernikahan mereka dikabarkan tak direstui oleh sang ibunda dari Lyra. Hal tersebut kemudian membuat Lyra dan ibunda konflik berkepanjangan. Meski akhirnya membaik, Lyra kemudian memutuskan bercerai dengan Eric di tahun 2012.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed