oleh

Seorang Ayah yang Bangkit dari Depresi Setelah Ditinggal Pergi Sang Anak

-Inspirasi, News-71 views

Libass Milenial – Dikisahkan ada seorang ayah yang kehilangan anak laki-lakinya. Wajar! namanya juga seorang ayah, tentu saja akan sangat terluka ketika buah hati yang begitu disangai tiba-tiba pergi meninggalkannya terlebih dahulu menjemput maut. Mungkin banyak berhasil melewati situasi ini, namun tidak dengan seorang lelaki bernama Bryan ini.

Bryan bisa dikatakan mengalami stress dan syok berat akibat meninggalnya sang putra tercinta. Bahkan, saking parahnya kondisi Bryan,  dia pun pernah mencoba untuk bunuh diri, Padahal, anak laki-lakinya yang telah meninggal bukanlah putra semata wayang yang ia miliki. Bryan masih memiliki seorang putri yang seharunya bisa menghoibur kesedihan laki-laki paruh baya tersebut.

Meski begitu, keluarganya masih begitu bersyukur karena Bryan tidak sampai hilang kendali dan benar-benar menyusul sang putra. Bahkan, sat ini depresi yang dialaminya telah pulih. Kini dia tidka lagi mengalami hal-hal di luar batas kewajaran sebagaimana beberapa tahun lalu saat ditinggalkan putranya.

Kondisi Bryan kini akhirnya mulai membaik dengan perjuangan keras dan berbagai tahap pemulihan yang ia jalani. Bahkan, saat ini dia begitu sehatnya hingga ikut andil dalam berbagai penyembuhan untuk penderita depresi. Hal ini ia lakukan sebagai rasa syukur atas kesembuhannya hingga sekarang.

Dari cerita ini bisa diambil pelajaran berharga. Seseorang yang pernah mengalami depresi pun akhirnya mengabdikan diri bagi meraka yang sedang mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, sesedih apa pun hal atau peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup. Termasuk ketika orang yang paling disayangi pergi, jangan pernah sampai kehilangan akal sehat dan melakukan tindakan merugikan diri sendiri.

Hal ini karena segala sesuatu pasti kembali ke asalnya dan hanya menunggu giliran saja. Selain itu, bagi anda yang sedang memiliki keluarga dalam kondisi serupa, tidak perlu khawatir terlalu berlebihan. Dengan ikhtiyar yang kuat, niat serta doa dari keluarga, orang yang anda sayangi dan sedang mengidap depresi bisa sembuh sebagaimana kondisi semula.

Bahkan bisa jadi dia akan menadi pribadi yang jauh lebih baik. Hal ini telah dibuktikan oleh Bryan serta putrinya yang melewati masa-masa sulit dengan kondisi sang ayah yang begitu mengharukan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed